Terima kasnih anda telah berkunjung di ibnuhasbie.blogspot.com

Postingan Populer

ARSIP

Rabu, 26 Mei 2010

Bagaimana cara mendapatkan 500 subriscriber RSS Feed?

Saya Sarankan Anda Baca Juga



Bagaimana cara mendapatkan 500 subriscriber (pelanggan)? dalam 2 bulan ini saya sering blogwalking tapi ada hal yang sedikit menganjat di hati saya saat melihat RSS Feednya kok sedikit amat ya sama seperti saya, apakah konten yang mereka sajikan bagus saja yang mendapatkan RSS Feed lebih banyak. Lagi-lagi saya ingin bertanya kepada anda kenapa ada lebih suka tukaran link dari pada saling tukaran berlangganan RSS Feed?

Kebetulan sekali saat menulis postingan ini saya dapat sedikit ide bagaimana kalau tukaran linknya diganti dengan tukaran berlangganan RSS feed saja? Nah sekarang ini yang jadi permasalah apakah di perbolehkan untuk saling bertukaran rss feed, jawabanya saya belum tahu? Bagaimana menurut anda??
Berdasarkan yang saya baca di Blog Profis Blueprint Yaro Starak yang isinya seperti ini.
Jika anda membangun pembaca RSS yang bagus, anda bisa monetize bagian blog anda ini menggunakan layanan seperti Feedburner.com (Mereka juga menyediakan sebuah statistik RSS yang sangat fantastis secara gratis yang memberitahu anda berapa banyak pembaca RSS anda).
Setelah anda mencapai 500 Pembaca harian RSS, Feedbruner beraksi sebagai layanan broker menjual iklan pada feed anda dengan imbal balik potongan dari penghasilan. Mereka juga menyediakan layanan ini untuk konten pada blog anda jika anda menginginkannya sebagai broker iklan secara umum. Jika anda menginginkan monetize feed anda tanpa potongan pengahasilan, Text-Link-Ads.com punya sebuah fungsi feedvertising dimana anda bisa meletakan RSS Feed artikel anda.
Nah ini hanyalah sedikit ide bodoh saya tentang bagaimana cara mendapatkan 500 subriscriber RSS feed dan Bagaimana menurut anda dan apakah anda mau saling berlangganan RSS feed dengan saya?
Dan Sekarang ini saya lagi mencari Apa manfaat dan Keuntangan RSS Feed dan apa pula kerugian kalau kita berlangganan RSS Feed buat di blog kita? Oya ada lagi ne… menurut anda mana yang lebih efektif tukaran link atau anda memiliki 500 pembaca RSS Feed dan apakah itu bisa memperkuat SEOoffpage???. Nah jika ada yang tahu silahkan beritahu saya, terima kasih.
PS. Jangan lupa ya untuk berlangganan RSS Feed.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Bagaimana cara mendapatkan 500 subriscriber RSS Feed?”

Posting Komentar

RAINBOW COLLECTION Rp. 295,000,-

RAINBOW COLLECTION Rp. 295,000,-

FRIZYGREEN COLLECTION Rp. 465,000,-

FRIZYGREEN COLLECTION Rp. 465,000,-

TUPPERWARE

TUPPERWARE
Hang Out Set (Termasuk tas) Rp. 149,000,-

SIMPLY HEALTHY SET

SIMPLY HEALTHY SET
SIMPLY HEALTHY SET Rp. 195,000,-

Berita Utama | Nasional

BACA JUGA LAINNYA

 
Editor template ibnuhasbie | Untuk template Catatan Harian