Terima kasnih anda telah berkunjung di ibnuhasbie.blogspot.com

Postingan Populer

ARSIP

Selasa, 04 Mei 2010

Panduan Lengkap SEO Untuk Blog

Saya Sarankan Anda Baca Juga



HTML
Halaman ukuran penting karena mesin pencari batas ukuran dari halaman cache. Sebagai contoh, Google hanya akan cache halaman penuh jika ukuran HTML kurang dari 101 Kb (gambar dan skrip eksternal tidak termasuk). Yahoo! Cache teks hingga 500 Kb per halaman. Ini berarti jika Anda halaman HTML terlalu besar, mesin pencari tidak akan cache halaman penuh, dan hanya bagian atas teks dapat dicari.
Sama warna teks dan latar belakang

Jika warna teks pada halaman dekat dengan warna latar belakang, teks menjadi hampir tak terlihat. Sebagai aturan, teknik ini digunakan untuk mengisi halaman dengan kata kunci tanpa merusak desain. Karena dianggap sebagai spam oleh mesin pencari besar, saya menyarankan agar Anda tidak mencobanya.
Tiny teks
Jika halaman yang menggunakan Cascading Style Sheets dan ada font lebih kecil dari 4 piksel, mereka dilaporkan sebagai teks kecil. Kebanyakan mesin pencari menganggap teks kecil sebagai praktek yang kasar - ini adalah mengapa anda harus menghindari menggunakan mereka.
Segera mengulangi kata kunci
Kata kunci yang sama diulang satu setelah beberapa kali lain, misalnya untuk tiket pesawat on-line, tiket pesawat, tiket pesawat, tiket pesawat, tiket udara di Hong Kong adalah trik dipertanyakan. Untuk contoh ini, akan ada tiga pengulangan dilaporkan, karena kata kunci tersebut ditempatkan tiga kali berturut-turut setelah itu digunakan pertama kali. pengulangan tersebut dianggap sebagai spam oleh mesin pencari yang paling.
Kontrol
Cobalah untuk menghindari terlalu banyak kontrol pada halaman Anda, terutama di daerah atas, karena dapat menurunkan menonjol kata kunci Anda dan menghasilkan peringkat rendah.
Bingkai
Tidak semua mesin pencari frame dukungan, yaitu dapat mengikuti dari halaman frameset untuk konten bingkai dan teks-teks indeks. Jika situs Web Anda terdiri dari bingkai, dan Anda tidak dapat merancang ulang, Anda dapat memecahkan masalah ini dengan menempatkan konten halaman dioptimalkan dengan link ke halaman lain ke dalam tag "" NoFrames HTML.
Eksternal dan Internal JavaScript
Jangan gunakan skrip terlalu banyak tertanam di halaman, karena keunggulan kata kunci Anda akan berkurang, sehingga halaman Anda akan memiliki peringkat lebih rendah di search engine. Kami sarankan menempatkan script di file eksternal atau memindahkannya sedekat mungkin dengan tag penutup tubuh mungkin.
Eksternal dan Internal VBScript
Harap dicatat bahwa penggunaan skrip yang berlebihan di daerah atas halaman encer keunggulan kata kunci dan karena itu mempengaruhi peringkat Anda. Masukkan script di file eksternal atau memindahkannya sedekat mungkin dengan tag penutup Tubuh mungkin.
File robots.txt memungkinkan spidering
Robots.txt adalah file teks yang ditempatkan di direktori akar dari sebuah situs / blog untuk memberi tahu robot tentang bagaimana laba-laba situs web. Hanya robot yang sesuai dengan Robots Exclusion Standard akan membaca dan mematuhi perintah di file ini. Robots.txt sering digunakan untuk mencegah robot dari mengunjungi beberapa halaman dan subdirektori tidak dimaksudkan untuk digunakan masyarakat. Namun, jika Anda ingin robot mesin pencari ke situs Anda laba-laba, tidak boleh ada pelarangan perintah disertakan dalam file ini untuk semua atau robot mesin pencarian tertentu.
Bagian Kepala
Setiap dokumen HTML harus memiliki HEAD tag pada awal setiap dokumen. Informasi yang terdapat di dalam tag (...) menggambarkan kepala dokumen, tapi tidak muncul pada halaman kembali ke browser. Judul tag meta dan tag ditemukan di dalam tag Kepala.
Suatu tag HTML dalam tag Kepala digunakan untuk mendefinisikan judul halaman Web. Isi tag title ditampilkan oleh browser pada bar Judul terletak di bagian atas jendela browser. Mesin pencari menggunakan tag title untuk menyediakan link ke situs yang sesuai permintaan pengguna. Teks dalam tag title adalah salah satu faktor paling penting yang mempengaruhi algoritma peringkat mesin pencari. Dengan mengisi kata kunci yang paling penting dalam tag title, Anda secara dramatis meningkatkan peringkat mesin pencari pada halaman untuk kata kunci tersebut. tag judul Anda harus tag pertama dalam tag HEAD.
Kata Henti
Untuk menghemat ruang dan mempercepat pencarian, beberapa mesin pencari mengecualikan kata-kata umum dari indeks mereka, maka kata-kata ini diabaikan ketika pencarian dilakukan.
'The', 'atau', 'pada', 'itu' adalah contoh kata-kata tersebut. Kata-kata ini dikenal sebagai "kata-kata henti." Untuk membuat halaman mesin pencari yang ramah, Anda harus menghindari penggunaan kata-kata henti dalam bidang yang paling penting dari halaman Anda seperti judul, meta tag, judul, gambar alternatif atribut, jangkar nama, dll
Selain itu, kata-kata berhenti yang tidak memiliki arti kontekstual - menggunakan mereka di daerah pendek seperti judul, judul, dan teks anchor akan mengurangi berat badan, menonjol dan frekuensi kata kunci.
Kata Kunci frekuensi
Frekuensi adalah jumlah kali kata kunci Anda digunakan di daerah dianalisis halaman.
Contoh: Jika halaman pertama pos adalah 'Dapatkan layanan terbaik yang diberikan oleh XYZ XYZ Perusahaan, frekuensi dari kata kunci' XYZ dalam pos akan ada dua. Frekuensi berhubungan hanya dengan tepat sama dengan kata kunci yang sama. Oleh karena itu, frekuensi frase kunci 'layanan XYZ' akan menjadi salah satu, karena sebagai sama persis, kata kunci ini hanya digunakan sekali.
Mesin pencari menggunakan frekuensi sebagai ukuran kata kunci penting.
halaman Pencarian Tingkat engine dengan kata kunci yang lebih sebagai hasil yang lebih relevan, dan nilai mereka lebih tinggi. Namun, Anda tidak harus menggunakan kata kunci terlalu banyak, karena kebanyakan mesin pencari akan mempenalti Anda untuk latihan ini dipandang sebagai upaya untuk artifisial mengembang peringkat.
Kata Kunci berat (kerapatan)
Kata Kunci berat adalah ukuran dari seberapa sering kata kunci ditemukan di wilayah tertentu dari halaman Web seperti judul, judul, nama jangkar, teks terlihat, dll Tidak seperti frekuensi kata kunci, yang hanya menghitung, berat kata kunci adalah rasio.
berat Kata Kunci akan bergantung pada jenis kata kunci, yaitu jika kata kunci adalah kata tunggal atau frase. Jika kata kunci mencakup dua atau lebih kata, misalnya, '' XYZ layanan, setiap kata dalam frase kunci (yakni baik 'XYZ' dan 'jasa') memberikan kontribusi terhadap perbandingan berat dalam rumus berat badan, dan bukan sebagai satu kata kunci ( 'XYZ layanan').
Kata Kunci berat dihitung sebagai jumlah kata dalam frase kunci dikalikan dengan frekuensi dan dibagi dengan total jumlah kata (termasuk dengan kata kunci).
Contoh: judul sebuah halaman Web adalah 'Dapatkan Layanan Terbaik XYZ'. Kata Kunci berat untuk 'layanan XYZ' adalah 2 * 1 / 4 * 100% = 50%. Jika Anda mengurangi jumlah kata dalam judul dengan menghapus kata 'bisa', sehingga judul menjadi 'XYZ Layanan Terbaik', dari berat kata kunci akan lebih besar: 2 * 1 / 3 * 100% = 67%. Akhirnya, jika Anda hanya terus 'XYZ Layanan' dalam judul, kata kunci berat akan menjadi 100% - 2 * 1 / 2 * 100%.
Jadi, untuk meningkatkan berat kata kunci, anda harus menambahkan beberapa kata kunci lainnya atau mengurangi jumlah kata di area halaman. Proporsi kata kunci untuk semua kata akan menjadi lebih besar, sehingga akan berat kata kunci.
Banyak mesin pencari menghitung berat kata kunci ketika mereka peringkat halaman untuk kata kunci tertentu. Biasanya, berat tinggi kirim kata kunci mesin pencari bahwa kata kunci tersebut sangat penting dalam teks, namun dengan berat yang terlalu tinggi dapat membuat mesin pencari mencurigai Anda spamming dan mereka akan menghukum peringkat situs Web Anda.
Kata Kunci menonjol
Kata Kunci menonjol adalah ukuran lain pentingnya kata kunci yang berhubungan dengan kedekatan kata kunci ke awal halaman daerah dianalisis. Sebagai kata kunci yang digunakan pada awal Judul, Kepala, atau di atas terlihat teks halaman dianggap lebih penting daripada kata-kata lain. Menonjol adalah rasio yang dihitung secara terpisah untuk setiap area halaman penting seperti judul, judul, teks terlihat, anchor tag, dll
halaman HTML yang ditulis dalam dokumen-seperti mode. Item yang paling penting dari sebuah dokumen teks yang tampak jelas adalah ditempatkan di bagian atas, dan kepentingan mereka secara bertahap berkurang ke bawah. Ide ini dapat juga diterapkan untuk menonjol kata kunci. Biasanya, semakin dekat kata kunci untuk bagian atas halaman dan ke awal kalimat, semakin tinggi menonjol adalah. Namun, mesin pencari juga memeriksa apakah kata kunci hadir di tengah dan di bagian bawah halaman, sehingga Anda harus menempatkan beberapa kata kunci di sana juga.
Rumus menonjol mengambil faktor berikut ke rekening:
1) posisi kunci di daerah tersebut,
2) Jumlah kata dalam kata kunci, dan
3) Total jumlah kata-kata di daerah tersebut.
100 menonjol% diberikan untuk kata kunci atau keyphrase yang muncul pada awal area halaman dianalisis.
Contoh 1: Mari kita mengambil judul halaman 'horoskop harian pada desktop Anda' dan menganalisis keunggulan keyphrase '' horoskop harian. Urutan kata akan judul: "KEYWORD1, KEYWORD2, word3, word4, word5 '. Terkenal akan 100% di sini sebagai keyphrase yang hadir di awal kalimat.
Kata kunci / keyphrase di tengah daerah dianalisis akan memiliki keunggulan 50%.
Contoh 2: Jangkar nama 'Cari di sini horoskop harian untuk sign'. Keunggulan kata kunci kalimat 'horoskop harian' dalam hal ini akan menjadi 50% sebagai keyphrase terletak di tengah kalimat - 'Word1, word2, word3, keyword4, keyword5, word6, word7, word8'.
Sebagai kata kunci muncul jauh di belakang di daerah itu, menonjol akan dihitung dari nol dan akan tergantung pada seberapa dekat akhir ini. Jika kata kunci muncul pada akhir daerah itu, menonjol akan mendekati 0%. Jika kata kunci yang muncul pada awal daerah itu dan kemudian berulang di tengah atau di akhir, menonjol akan 100% karena menonjol dari kepalan digunakan kata kunci menang atas kata kunci yang diulang.
META Deskripsi
Sintaks:
Ini adalah Meta tag yang menyediakan penjelasan singkat dari halaman Web. Penting deskripsi jelas menggambarkan tujuan halaman. Pentingnya tag Deskripsi sebagai unsur dari peringkat algoritma telah menurun secara signifikan selama bertahun-tahun, namun masih ada mesin pencari yang mendukung tag ini. Mereka log deskripsi dari halaman diindeks dan sering menampilkan mereka dengan Judul dalam hasil mereka.
Panjang deskripsi ditampilkan berbeda untuk setiap mesin pencari. Oleh karena itu Anda harus menempatkan kata kunci yang paling penting pada awal kalimat pertama - hal ini akan menjamin bahwa pengguna dan search engine akan melihat informasi yang paling penting mengenai situs Anda.
Kata kunci META
Sintaks:
Meta Tag ini adalah bahwa daftar kata-kata atau frasa tentang isi halaman Web. Tag ini menyediakan beberapa teks tambahan untuk mesin pencari berbasis crawler. Namun karena sering mencoba menyalahgunakan sistem mereka, kebanyakan mesin pencari mengabaikan tag ini. Harap dicatat bahwa tidak ada mesin pencari utama berbasis crawler kecuali Inktomi menyediakan dukungan untuk tag Meta Keywords.
Serupa dengan tag deskripsi, ada batas jumlah karakter ditangkap di meta tag Kata Kunci. Pastikan Anda telah memilih kata kunci yang relevan dengan konten situs Anda. Hindari pengulangan sebagai mesin pencari dapat menghukum peringkat Anda. Pindah kata kunci yang paling penting ke awal untuk meningkatkan keunggulan mereka.
META Refresh
Sintaks:
HTML tag META ini juga termasuk dalam tag Kepala halaman HTML Anda.
Refresh META tag ini sering digunakan sebagai cara untuk mengarahkan pengunjung ke halaman lain Web atau me-refresh isi halaman yang dilihat setelah sejumlah detik tertentu. Refresh META tag itu juga kadang-kadang digunakan sebagai halaman pintu dioptimalkan untuk mesin pencari tertentu, yang diakses oleh pengguna pertama, yang kemudian diarahkan ke situs utama. Beberapa mesin pencari tidak menyarankan penggunaan META tag ini, karena ini adalah kesempatan untuk webmaster untuk spam mesin pencari dengan halaman serupa yang semua mengarah ke halaman yang sama. Selain itu, ini juga mengacaukan mesin pencari database dengan versi yang tidak relevan dan beberapa data yang sama. Cobalah untuk menghindari pintu dan meneruskan sekaligus dalam Anda Web / bangunan blog.
Robots META
Sintaks:
Instruksi robot biasanya ditempatkan dalam file robots.txt yang diupload ke direktori root dari domain. Namun, jika seorang webmaster tidak memiliki akses ke / robots.txt, maka instruksi dapat ditempatkan dalam tag META Robots. Tag ini menceritakan robot mesin pencari apakah suatu halaman harus diindeks dan dimasukkan ke dalam database mesin pencari dan link yang diikuti.
Isi dari meta tag robot adalah daftar dipisahkan koma yang mungkin berisi perintah berikut:
SEMUA juga INDEX, TINDAK - tidak ada pembatasan pada pengindeksan halaman atau mengikuti link; NONE juga NOINDEX, NOFOLLOW - robot harus mengabaikan halaman; kombinasi INDEKS, TINDAK, NOINDEX, NOFOLLOW - jika Anda ingin mesin pencari robot hanya untuk indeks halaman tetapi tidak untuk mengikuti link, Anda harus menetapkan 'INDEX, NOFOLLOW', jika Anda ingin mengikuti link tanpa pengindeksan halaman, Anda harus menginstruksikan robot sebagai 'NOINDEX, TINDAK'.
BODY
Tag tubuh indentifies awal bagian utama dari halaman Web Anda, area content utama. Seluruh halaman Web ini dirancang antara pembukaan dan tag penutup tubuh. (...) Termasuk semua gambar, link, teks, judul, paragraf, dan bentuk.
Rekomendasi tentang cara menggunakan kata kunci pada tag BODY adalah sama seperti di daerah-daerah penting lainnya. kata kunci utama Anda harus ditempatkan di bagian atas tag tubuh Anda (paragraf pertama) dan sebagai dekat dengan awal kalimat mungkin. Jangan lupa untuk menggunakannya lagi dalam setiap paragraf. Kata kunci tidak harus diulang satu demi satu. Untuk mesin pencarian yang memeriksa keberadaan kata kunci di bagian bawah tag badan, Anda harus menggunakan kata kunci yang paling penting dalam ayat terakhir dari tag penutup tubuh.
Teks Terlihat
Isi dari tag Tubuh mencakup teks terlihat dan tak terlihat. Terlihat teks Istilah '' mengacu pada bagian yang ditampilkan oleh browser.
Extra penekanan oleh mesin pencari adalah memakai kata kunci ketika Anda menggarisbawahi mereka atau membuat mereka berani, dengan demikian membantu peringkat lebih tinggi untuk kata kunci tersebut.
Kata Kunci di Kepala
Hal ini penting kata kunci hadir pada tag pos pertama pada halaman apapun jenis nya. Jika kata kunci juga digunakan sebagai kata pertama, Anda akan meningkatkan menonjol.
Semua pos
Ada aturan standar untuk struktur halaman HTML. Mereka ditulis dalam dokumen-seperti mode. Dalam dokumen, Anda mulai dengan judul, maka besar pos yang biasanya menjelaskan tujuan utama bagian tersebut. Subpos menyoroti poin kunci dari setiap ayat. Banyak peringkat mesin pencari kata-kata yang ditemukan dalam pos lebih tinggi daripada kata-kata yang ditemukan dalam teks dari dokumen tersebut. Beberapa mesin pencari menggabungkan kata kunci dengan melihat semua tag pos pada halaman.
Link
Anchor tag pada halaman tersebut juga dapat memiliki kata kunci-kaya teks sebagai jangkar nama. Teks ini dapat menjadi penting untuk beberapa mesin pencari dan karena itu juga untuk peringkat dari halaman tujuan. Berlabuh Buat link dengan kata kunci di dalamnya untuk menghubungkan halaman website Anda.
Teks dalam link termasuk ALTs
Gambar seperti tombol, banner, dsb mungkin termasuk Alt atribut sebagai komentar teks yang menjelaskan gambar grafis. Jika gambar ini telah digunakan sebagai hyperlink, atribut Alt dianggap sebagai teks link oleh beberapa mesin pencari, dan halaman tujuan akan memiliki dorongan yang signifikan di peringkat untuk kata kunci pada atribut Alt. Gunakan link Alts grafis dengan kata kunci-kaya untuk menghubungkan halaman website Anda.
ALT atribut gambar
Optimasi atribut gambar Alt memberi Anda kesempatan lain untuk menggunakan kata kunci. Hal ini menguntungkan jika halaman dirancang dengan grafis teks besar dan sangat sedikit. Sertakan kata kunci target di setidaknya tiga atribut pertama Alt.
Komentar
Tag ini memungkinkan webmaster menulis catatan tentang kode halaman, yang hanya untuk bimbingan mereka dan tidak terlihat ke browser. Kebanyakan mesin pencari tidak membaca isi dari tag ini, sehingga Komentar optimasi tidak akan membantu sebisa Judul optimasi. Komentar tag harus diisi dengan kata kunci hanya jika desain halaman Web tidak membolehkan metode yang lebih efisien dan ramah mesin pencari.
Kata kunci dalam URL
Setelah kata kunci dalam nama domain Anda dan / atau nama folder dan nama file meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan posisi teratas untuk kata kunci tersebut. Jika Anda bukan merek yang berorientasi bisnis, direkomendasikan bahwa Anda membeli nama domain yang berisi kata kunci Anda. Jika Anda keyphrase terdiri dari lebih dari satu kata kunci, cara terbaik untuk memisahkan mereka di URL tersebut dengan tanda hubung "-":
www.my-keyphrase-here.com
Jika tampaknya tidak mungkin untuk mendapatkan seperti nama domain, atau situs Anda sudah mapan selama domain kata kunci-miskin, upaya untuk menggantinya dengan menggunakan kata kunci dalam folder dan nama file sistem file situs Anda di server.
Link popularitas
Ini adalah jumlah link dari halaman website lain ke halaman Anda bahwa mesin pencari sadar.
Setiap mesin pencari hanya berisi daftar link yang terdapat pada situs yang preindexed oleh mesin pencari tertentu. Jadi, keberadaan link tertentu dalam indeks Google tidak akan menjamin bahwa Inktomi juga diindeks situs yang sama. Karena jumlah link yang ditampilkan akan berbeda dari mesin ke mesin.
Secara umum, banyak link yang mengarah ke halaman Anda, halaman Anda akan peringkat lebih baik.
Namun, sejumlah besar link bukan faktor yang membantu menentukan situs anda sampai ke bagian atas hasil halaman - kualitas link tersebut adalah lebih penting. Jika link ke situs Anda ditempatkan pada halaman yang memiliki kepentingan sangat sedikit yang halaman itu sendiri terkait dengan halaman-halaman lain hanya sedikit atau tidak ada, link semacam ini tidak akan meningkatkan popularitas sebuah halaman. Link ke halaman Anda harus tunduk-relevan karena mesin pencari berdasarkan tema-akan memeriksa isi paritas antara merujuk dan halaman dimaksud. Semakin dekat mereka, halaman situs Anda lebih relevan dengan permintaan si pencari untuk kata kunci Anda. Hindari timbal balik menghubungkan dengan situs yang memiliki berat badan rendah, atau reputasi dipertanyakan atau berbeda dari Anda materi pelajaran. Sebagai bagian dari upaya anti-spam, mesin pencari dapat menghukum peringkat situs Anda untuk mengabaikan perangkap ini.
Tema
Untuk hasil spam bebas dan relevan, mesin pencari mulai mengevaluasi situs sebagai salah satu halaman untuk menemukan tema utama yang mencakup seluruh halaman situs. Kebanyakan mesin pencari utama telah menjadi tema berbasis.
ekstrak Search engine dan menganalisis kata-kata pada semua halaman untuk menemukan situs web tema. Kata kunci yang lebih ditemukan di situs web Anda yang berhubungan dengan permintaan pengguna, semakin banyak poin yang Anda peroleh untuk tema. Oleh karena itu, jika Anda bisnis Web mencakup banyak produk atau layanan, mencoba mencari tema yang mencakup semuanya.
Open Directory Project listing (dmoz.org)
The ODP (juga dikenal sebagai DMOZ) adalah direktori yang diedit manusia terbesar di web. Banyak mesin pencari utama menggunakan data ODP untuk memberikan hasil direktori mereka. Ini bekerja karena situs diajukan untuk dimasukkan dalam ODP ditinjau oleh orang-orang nyata yang peduli tentang kualitas direktori mereka.
Hal ini masih baik untuk situs Web yang akan hadir dalam ODP. Untuk situs baru, ini merupakan titik awal yang sangat baik, karena Google secara teratur laba-laba yang ODP untuk memperbarui direktori sendiri berdasarkan daftar ODP, dan jika situs Anda adalah termasuk, Anda akan mendapatkan link yang cukup penting Google percaya untuk memulai merangkak situs Anda.
Selain berat dari link dari ODP, akan lebih baik jika situs itu terdaftar dalam kategori yang paling topik-spesifik untuk membuat link tidak hanya penting, tapi juga konten-relevan.
Daftar direktori Yahoo!
Hal ini mirip dengan ODP - Google hubungan. Yahoo! Direktori secara teratur dijelajahi oleh Yahoo! Robot.
Sebuah situs baru memiliki peluang lebih besar untuk termasuk lebih cepat di mesin pencari Yahoo jika ada link ke situs ini dari Yahoo! Direktori. Jika Anda mendapatkan situs Anda terdaftar dalam kategori terdekat Yahoo! Untuk tema situs Anda, ini link tertentu akan membantu situs anda naik.
Search Engine Bot
bot mesin pencari adalah jenis penjelajah web yang mengumpulkan dokumen-dokumen web untuk menghasilkan dan mempertahankan indeks untuk mesin pencari.
Google PageRank
Google PageRank adalah ukuran penting suatu halaman menurut Google. PR perhitungan didasarkan pada berapa banyak kualitas dan relevan di situs Web link ke halaman ini. Semakin tinggi PageRank dari halaman pengarah, berat lebih link ini.
Alexa Traffic Rank
Alexa Traffic Rank adalah ukuran gabungan tampilan halaman dan pengguna (mencapai). Informasi ini dikumpulkan dengan bantuan Alexa Toolbar yang digunakan oleh jutaan Web Surfers. Pertama, Alexa menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di web pada setiap hari. Kemudian kedua besaran dirata-ratakan dari waktu ke waktu.
Tema Link Balik
Untuk menentukan peringkat situs anda, mesin pencari memperhatikan pertimbangan relevansi tema situs tersebut terhubung ke Anda. Jika situs yang terhubung memiliki sesuatu yang sama dengan Anda (kata kunci dalam ISI, judul, deskripsi dari halaman yang terhubung, dll), situs Web Anda mendapatkan peluang lebih baik untuk mendapatkan posisi tinggi untuk kata kunci tersebut.
PR Statistik untuk menghubungkan situs
PR Statistik untuk menghubungkan situs-situs adalah informasi statistik tentang Page Rank halaman yang terhubung ke Anda. Statistik disajikan baik dalam numerik dan istilah persentase. Semakin tinggi PR dari situs pengarah, peluang yang lebih baik halaman Web Anda sendiri harus mendapatkan PR tinggi.
Artikel ini adalah hasil terjemahan dari artikel yang saya ambil dari sini

Komentar :

ada 1
Lirik dan chord Lagu mengatakan...
pada hari 

Terimakasi banyak mas atas info yang sangat berguna buat pemula blog seperti saya...

Posting Komentar

RAINBOW COLLECTION Rp. 295,000,-

RAINBOW COLLECTION Rp. 295,000,-

FRIZYGREEN COLLECTION Rp. 465,000,-

FRIZYGREEN COLLECTION Rp. 465,000,-

TUPPERWARE

TUPPERWARE
Hang Out Set (Termasuk tas) Rp. 149,000,-

SIMPLY HEALTHY SET

SIMPLY HEALTHY SET
SIMPLY HEALTHY SET Rp. 195,000,-

Berita Utama | Nasional

BACA JUGA LAINNYA

 
Editor template ibnuhasbie | Untuk template Catatan Harian