Terima kasnih anda telah berkunjung di ibnuhasbie.blogspot.com

Postingan Populer

ARSIP

Senin, 07 Juni 2010

Cara Sederhana Taklukkan Pria

Saya Sarankan Anda Baca Juga



DI ERA emansipasi wanita, bukan hal yang tabu bagi kaum hawa mengutarakan kata cinta lebih dulu kepada pria. Namun untuk mengekspresikan rasa cinta pada pria idaman, tak perlu cara sulit. Dengan cara sederhana pun Anda dapat menaklukkan hati si dia.
Konon, cara ini menjadi langkah paling efektif membuat kaum adam bertekuk lutut.
Ingin membuat pujaan hati jatuh cinta? Saatnya mengikuti beberapa tip sederhana yang dilansir Sheknows berikut:
Lancarkan jurus tarik ulur
Langkah awal untuk mencuri hati pujaan hati bisa Anda lakukan dengan melancarkan aksi tarik ulur.
Melalui jurus ini, Anda dapat membuatnya penasaran dengan sedikit memberi kesan ingin menjauh. Namun saat si dia sudah menunjukkan gelagat suka, saatnya Anda merangkai sebuah kencan yang menggoda dan tak terlupakan.
Tunjukkan sikap hangat dan bersahabat
Tak akan ada pria yang mampu menolak kehangatan dan sikap ramah seorang wanita. Berlaku manis di hadapan pujaan hati bisa membuat si dia merasa lebih bahagia dan membuat kehidupannya lebih berwarna.
Namun, sebelum Anda membuat dia semakin jatuh hati, pastikan si dia benar-benar tertarik pada Anda. Jika tidak, Anda harus siap menelan pil pahit jika cinta Anda bertepuk sebelah tangan.
Bermain kontak mata
Dari mata turun ke hati. Pepatah itu paling tepat Anda lakukan untuk mengincar pujaan hati. Kontak mata saat berbicara dengan si dia akan membuat kadar cinta seseorang kian kuat.
Karenanya, jika Anda ingin menaklukkan hati si dia, berikan sinyal-sinyal cinta melalui tatapan mata. Dijamin membuat dia bermain dengan pikirannya dan menerka arti tatapan mata Anda.

SEBAGAI wanita, tentu sangat membanggakan jika dapat memikat hati lawan jenis. Apalagi, menaklukkan hati pria idaman. Namun untuk mewujudkannya, dibutuhkan usaha tepat.
Untuk dapat menjadi wanita yang memikat, ternyata tak harus selalu berwajah cantik dan memiliki tubuh seksi, tapi ada beberapa cara ampuh membuat kaum adam bertekuk lutut.
Jika Anda satu dari sekian banyak wanita yang tengah berusaha mencuri perhatian si dia, ada baiknya ikuti panduan yang diberikan Sheknows, berikut:
Bibir merah menggoda
Setiap pria mudah tertarik melihat lawan wanita yang memakai pewarna bibir merah menyala. Tak hanya membuat pria tergoda, si dia pun semakin memerhatikan kecantikan Anda.
Tambahkan sedikit kesan glossy, maka bersiaplah dalam waktu dekat si dia segera mengajak Anda berkencan!
Lotion dengan aroma buah yang segar
Percaya atau tidak, pria juga sering tergoda dengan aroma yang semerbak. Untuk itu, Anda yang ingin memikat sang pujaan hati, jangan pernah menyepelekan memakai body lotion.
Dengan body lotion beraroma tepat, Anda dapat memanjakan si dia saat mencium tangan Anda.
Pilihlah aroma segar seperti buah-buahan, agar si dia semakin terpesona dengan kehadiran Anda.
Kuku cantik dengan hiasan nail art
Tak semua wanita rajin memerhatikan kesehatan kuku, padahal kaum pria senang memerhatikan kesehatan jari tangan Anda hingga bagian terdalam.
Karena itu, jika Anda ingin memikat hati pria, mulailah membersihkan dan merapikan kuku. Lalu, sempurnakan penampilan dengan sentuhan nail art. Dijamin memiliki kuku yang cantik bukan lagi impian! Anda pun akan mendapat poin plus di matanya.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Cara Sederhana Taklukkan Pria”

Posting Komentar

RAINBOW COLLECTION Rp. 295,000,-

RAINBOW COLLECTION Rp. 295,000,-

FRIZYGREEN COLLECTION Rp. 465,000,-

FRIZYGREEN COLLECTION Rp. 465,000,-

TUPPERWARE

TUPPERWARE
Hang Out Set (Termasuk tas) Rp. 149,000,-

SIMPLY HEALTHY SET

SIMPLY HEALTHY SET
SIMPLY HEALTHY SET Rp. 195,000,-

Berita Utama | Nasional

BACA JUGA LAINNYA

 
Editor template ibnuhasbie | Untuk template Catatan Harian