Terima kasnih anda telah berkunjung di ibnuhasbie.blogspot.com

Postingan Populer

ARSIP

Senin, 14 Juni 2010

Membuat Header Blog Lebih Cantik

Saya Sarankan Anda Baca Juga



Hanya ingin bagi-bagi info untuk sobat blogger yang belum tahu atau sedang mencari software desain grafis untuk mempercantik blognya. Kalau kita sudah banyak dan sering mendengar tentang adanya software gratis untuk membuat banner atau gambar gif,
maka disini saya akan memberikan info tentang sebuah tool desain untuk membuat header blog sobat menjadi lebih cantik. Nama tool ini adalah xHeader, dengan tool ini kita bisa dengan mudah mengedit/membuat gambar hanya dalam beberapa menit yang nantinya akan kita gunakan untuk header kita. Saya rasa bagi sobat yang tidak/kurang menguasai ilmu desain grafis pun akan bisa dengan mudahnya membuat header blog yang cantik dan menarik dengan tool ini.
Sebagai info, software ini free dan bebas didownload tanpa harus registrasi ataupun lainnaya. Untuk bagaimana cara menggunaannya saya rasa sobat blogger akan bisa dengan mudah untuk mempelajarinya karena tombol-tombol navigasinya cukup mudah digunakan. Untuk panduan tersedia disitus resminya. Semoga bermanfaat.
Download

Komentar :

ada 0 komentar ke “Membuat Header Blog Lebih Cantik”

Posting Komentar

RAINBOW COLLECTION Rp. 295,000,-

RAINBOW COLLECTION Rp. 295,000,-

FRIZYGREEN COLLECTION Rp. 465,000,-

FRIZYGREEN COLLECTION Rp. 465,000,-

TUPPERWARE

TUPPERWARE
Hang Out Set (Termasuk tas) Rp. 149,000,-

SIMPLY HEALTHY SET

SIMPLY HEALTHY SET
SIMPLY HEALTHY SET Rp. 195,000,-

Berita Utama | Nasional

BACA JUGA LAINNYA

 
Editor template ibnuhasbie | Untuk template Catatan Harian