Terima kasnih anda telah berkunjung di ibnuhasbie.blogspot.com

Postingan Populer

ARSIP

Senin, 21 Juni 2010

WANITA BERUNTUNG

Saya Sarankan Anda Baca Juga



Catatan Sirajuddin Syamsul Arifin: 

WANITA BERUNTUNG

Sungguh sangat beruntunglah kaum Wanita’, apabila dengan ikhlas tekun mengerjakan ibadah shalat, berpuasa wajib di bulan suci ramadhan, menjaga kemaluannya disaat suami tidak ada di rumah dan taat kepada sang suami dalam menegakkan kebenaran. Mrereka akan mendapatkan kebebasan masuk surga dari pintu mana saja yang mereke kehendaki. Rasulullah aw bersabda :

حَدَّثَنَا يَحْيَى بْنُ إِسْحَاقَ حَدَّثَنَا ابْنُ لَهِيعَةَ عَنْ عُبَيْدِ اللَّهِ بْنِ أَبِي جَعْفَرٍ أَنَّ ابْنَ قَارِظٍ أَخْبَرَهُ عَنْ عَبْدِ الرَّحْمَنِ بْنِ عَوْفٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِذَا صَلَّتْ الْمَرْأَةُ خَمْسَهَا وَصَامَتْ شَهْرَهَا وَحَفِظَتْ فَرْجَهَا وَأَطَاعَتْ زَوْجَهَا قِيلَ لَهَا ادْخُلِي الْجَنَّةَ مِنْ أَيِّ أَبْوَابِ الْجَنَّةِ شِئْتِ.(رواه احمد : 1573 – مسند احمد – باب حديث عبد الرحمن بن عوف الزهري – الجزء : 4 – صفحة : 85)

Yahya bion Ishaq bercerita kepada kami, Ibnu Lahi’ah bercerita kepada kami, dari ‘Ubaidillah bin Abi Ja’far, bahwa Ibnu Qaridh mengabarkan sebuah hadits kepadanya. Dari Abdurrahman bin ‘Auf, ia berkata : Rasulullah saw berabda : Apabila seorang wanita mengerjakan shalat yang lima waktu, puasa di bulan yang diwajibkan kepadanya, menjaga kemaluannya, dan taat kepada suaminya, maka ia akan dipanggil : “Masuklah kamu ke dalam surga dari pintu mana saja yang kamu kehendaki”. (HR.Ahmad : 1573, Musnad Ahmad, Bab Hadits Abdurrahman bin ‘Asuf, juz ; 4, hal. 85)

Komentar :

ada 0 komentar ke “WANITA BERUNTUNG”

Posting Komentar

RAINBOW COLLECTION Rp. 295,000,-

RAINBOW COLLECTION Rp. 295,000,-

FRIZYGREEN COLLECTION Rp. 465,000,-

FRIZYGREEN COLLECTION Rp. 465,000,-

TUPPERWARE

TUPPERWARE
Hang Out Set (Termasuk tas) Rp. 149,000,-

SIMPLY HEALTHY SET

SIMPLY HEALTHY SET
SIMPLY HEALTHY SET Rp. 195,000,-

Berita Utama | Nasional

BACA JUGA LAINNYA

 
Editor template ibnuhasbie | Untuk template Catatan Harian