Terima kasnih anda telah berkunjung di ibnuhasbie.blogspot.com

Postingan Populer

ARSIP

Kamis, 24 Juni 2010

Keyword reseach

Saya Sarankan Anda Baca Juga



Menerapkan Keyword reseach Pada Blog

Menerapkan Keyword reseach Pada Blog. Kita para pemula kali ini kita mencoba sedikit saja membahas bagaimana menerapkan keyword pada blog kita agar mendapatkan hasil yang optimal pada hasil pencarian yang kita bidik. Sebelum kita masuk pada bahasan utama saya ingin memberikan sebuah reff beberapa tools yang dapat di gunakan untuk membantu mencari kata kunci apa yang pas untuk blog kita tentu saja sesuai dengan keinginan namun dapat menghasilkan traffic yang banyak, anda dapat menggunakan keyword sugestion tools yang di sediakan oleh google di https://adwords.google/select/KeywordToolsExternal dengan bantuan tools ini anda dapat melihat urutan kombinasi frase yang tepat untuk dapat kita gunakan.

Nah setelah mencoba mencari kombinasi frase dengan tools tersebut sekarang kita mencoba bagaimana sih menempatkan keyword yang benar pada blog agar mendapatkan serp yang maksimal? Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa keyword merupakan susunan kata yang terdiri dari satu atau beberapa kata(frase) yang harus mempunyai makna menjelaskan tentang isi blog atau isi postingan kita, dalam menerapkan keyword ini anda dapat menggunakan beberapa tips standart untuk pemula di bawah ini.
1. Keyword Pada Tag Judul
Sudah seperti yang kita tahu bahwa tag judul merupakan tempat yang paling tepat untuk menempatkan keyword yang kita incar, misal kita mengincar kata kunci astaga.com lifestyle on the net Jika kita menempatkan keyword tersebut pada tag judul blog maka akan terlihat pada jendela atas browser kita.
2. Keyword Pada Headline
Pengertian headline merupakan judul utama dari blog/situs milik kita, nah dari judul blog inilah biasanya pengunjung situs kita akan mendapatkan beberapa gambaran tentang isi yang terkandung dalam blog, misal contoh pada blog belajar seo ini sudah pasti pengunjung pun paham bahwa blog ini memberikan informasi seputar seo. Manfaatkan keyword utama yang kita incar dalam headline blog.
3. Keyword Pada Isi Atau Content blog
Content blog adalah sebuah tempat yang bagus untuk kita mengacak variasi keyword yang kita inginkan, usahakan tempatkan keyword anda dalam isi dengan cara yang konsisten, misal anda membahas masalah seo namun isi blog malah tentang seputar hobby nah itu merupakan sebuah kesalahan.
3 point diatas merupakan standart yang harus kita pakai dalam usaha mengoptimalkan serp blog agar baik dalam pencarian yang kita incar, namun perlu di perhatikan juga tentang panjang keyword yang kita gunakan. Ada beberapa master seo yang mengatakan bahwa penggunaan panjang keyword dapat memeberikan kesempatan besar untuk meraih traffic yang tinggi.
Biasanya dalam frase keyword yang bagus pada blog terdiri atas 2 sampai 5 kata atau maksimal kalau saya tidak salah sekitar 60 karakter, jangan lebih dari itu karena nanti dalam hasil pencarian tidak akan bagus. Tapi ada juga pandangan berbeda dari beberapa master seo yang berpendapat bahwa keyword yang mempunyai frase pendek lah yang memiliki peluang besar menghasilkan traffic namun saya lebih menekankan untuk menggunakan long tail keyword.
Contoh nya dalam penggunaan long tail keyword anda bisa lihat pada title blog ini, silahkan anda pecah saja perpaduan nya akan menghasilkan komposisi yang cukup bagus dan juga mencegah pengulangan keyword yang monoton. Untuk mencoba hal ini saya sarankan anda untuk mengunjugi situs layanan seo tools di http://wordtracker.com disana anda akan di suguhkan banyak tools yang dapat mempermudah anda dalam menentukan keyword untuk blog.
Kesimpulan nya adalah pakailah 3 point diatas dengan benar dan terarah plus coba gunakan long tail keyword dengan maksud seperti yang telah saya bilang diatas, semoga saja artikel penerapan keyword yang bagus untuk blog ini dapat berguna bagi para pemula yang haus akan tutorial seo dasar. Terus belajar dan kembangkan dengan kemampuan anda.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Keyword reseach”

Posting Komentar

RAINBOW COLLECTION Rp. 295,000,-

RAINBOW COLLECTION Rp. 295,000,-

FRIZYGREEN COLLECTION Rp. 465,000,-

FRIZYGREEN COLLECTION Rp. 465,000,-

TUPPERWARE

TUPPERWARE
Hang Out Set (Termasuk tas) Rp. 149,000,-

SIMPLY HEALTHY SET

SIMPLY HEALTHY SET
SIMPLY HEALTHY SET Rp. 195,000,-

Berita Utama | Nasional

BACA JUGA LAINNYA

 
Editor template ibnuhasbie | Untuk template Catatan Harian